SUPPLIER MOBIL GOLF INDONESIA



                      PT.GLOBAL AUTO INDONESIA

                                                   RIVO YUDISTIRA

                                               HP: 082298633559 - 085763581532

Kami tempat jual beli golf car untuk kondisi baru dan second dengan berbagai type yang anda butuhkan. Mobil golf car atau buggy atau mobil golf yang biasa di katakan orang saat ini banyak di gunakan di berbagai kalangan industri untuk di gunakan sebagai sarana mobilisasi atau transportasi di tempat tersebut. Keunggulan dari mobil golf car ini karena menggunakan tenaga utama battery atau aki sehingga sangat cocok untuk di gunakan di lingkungan area industri atau perumahan karena tidak menimbulkan polusi dan tidak menimbulkan suara bising. Kami menyediakan golf car dengan berbagai type pilihan untuk anda seperti :

JUAL BELI MOBIL GOLF CAR 2 SEAT
GOLF CAR 2 SEAT
JUAL BELI MOBIL GOLF CAR 4 SEAT
GOLF CAR 4 SEAT
JUAL BELI MOBIL GOLF CAR 6 SEAT
GOLF CAR 6 SEAT
JUAL BELI MOBIL GOLF CAR 8 SEAT
GOLF CAR 8 SEAT
Sebagai bentuk after sales kami kepada anda, kami memberikan garansi dan keaslian suku cadang unit golf car yang kami jual kepada anda serta memberikan training tentang penggunaan golf car yang baik dan benar kepada anda yang akan di ajarkan oleh tim teknisi kami pada saat di lokasi pengiriman unit. selain dari jual beli unit golf car kami juga menyediakan berbagai kebutuhan lainnya seperti : 

JASA RENTAL SEWA GOLF CAR

Kami menyediakan golf car untuk di rentalkan kepada anda baik sewa harian ataupun bulanan kepada anda untuk kebutuhan seperti : pernikahan, peresmian pabrik, peresmian perumahan (property), event orginazer, acara perusahaan ataupun acara kenegaraan.

Komentar

  1. THE ALL CONTENT IS FAKE AND COPY PASTE FROM www.mobilcaddy.blogspot.co.id

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JUAL BATTERY TROJAN ATAU AKI TROJAN

jual mobil golf bekas dan second kondisi 90%

JUAL GOLF CAR MODIFIKASI UNTUK HOTEL,RESORT,DAN TAMAN REKREASI